Beda Hyundai Grand i10X dengan Hyundai Grand i10 Biasa


Kira - kira setahun setelah peluncuran perdananya di Tanah Air, Hyundai kembali melahirkan model teranyar dari Grand i10.

Hyundai Grand i10X akan menjadi satu - satunya Compact Crossover di segmen City Car. Dan berikut beda Hyundai Grand i10X dengan Hyundai Grand i10.

Dinamakan Crossover karena varian baru Hyundai Grand i10X ini menggabungkan dua karakter, yaitu City Car dan SUV.

Penampilannya menjadi macho berkat aplikasi body kit berwarna hitam, juga pelek 14 inci dengan motif diamond cut yang sama dengan Hyundai Santa Fe.

Hyundai mengklaim, tak ada perubahan setup suspensi maupun mesin pada Grand i10X ini. Hanya saja penerapan ban berprofil 175/70 membuat ground clearance-nya meningkat setengah inci dari tipe GS maupun GLS yang berprofil 165/65.

Pada eksteriornya juga terdapat penambahan DRL di fog lamp yang sama dengan Grand i10 di Eropa. Begitu juga headlamp-nya yang sudah mengaplikasikan Multi Focus Reflector.

Sedangkan di belakang sudah terdapat rear roof spoiler dengan lampu LED.
Beranjak ke interior, kabinnya masih identik dengan Grand i10. Namun, pada meteran penunjuk kecepatan kini berwarna Ice Blue dengan lampu LED. Sementara itu, pilihan transmisinya hanya ada manual 5-percepatan.

Anda sedang membaca IKLAN tentang Beda Hyundai Grand i10X dengan Hyundai Grand i10 Biasa, Anda dapat menghubungi kami di 0812 8482 1532 / 0818 723 097 jika IKLAN Beda Hyundai Grand i10X dengan Hyundai Grand i10 Biasa ini menarik minat Anda, atau anda dapat mereferensikan link Beda Hyundai Grand i10X dengan Hyundai Grand i10 Biasa ini sebagai sumbernya kepada rekan / kerabat anda.

Leave a Reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

HYUNDAI MAMPANG

- Copyright © HYUNDAI JAKARTA -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Hyundai Logo