PILIHAN WARNA HYUNDAI H-1

Segmen MPV kelas atas memang tak terlalu ramai peminatnya ketimbang Low MPV. Salah satu pemain di segmen ini adalah Hyundai dengan model H-1. Mobil berbodi bongsor ini sendiri dirakit di Indonesia.

Sayangnya penjualan H-1 sendiri di Indonesia bisa dikatakan biasa saja. Menurut data Gaikindo mulai Januari hingga Mei secara total hanya terjual 136 unit saja dari seluruh varian H-1.

Tapi lain halnya dengan urusan ekspor ke Thailand, penjualan Hyundai H-1 justru sangat baik. " Kita bisa ekspor hingga 250 unit tiap bulannya kesana, " beber Mukiat Sutikno, President Director PT Hyundai Mobil  Indonesia ( HMI ). 

Penghibur pada kondisi pasar mobil Indonesia yang saat ini terpuruk. Pasar ekspor tentu jadi alternatif lain untuk menjual produk mobil rakitan Indonesia.

Kembali ke Hyundai H-1, mobil ini sendiri memiliki banderol harga yang cukup ' terjangkau ' di kelasnya. Dengan lima varian yang ada.

HMI memasang harga Rp.399,6 juta untuk varian terendah, hingga 561,5 juta untuk varian tertinggi.

Source : Metro News

Anda sedang membaca IKLAN tentang Hyundai H-1 Rakitan Indonesia, Digemari di Thailand, Anda dapat menghubungi kami di 0812 8482 1532 / 0818 723 097 jika IKLAN Hyundai H-1 Rakitan Indonesia, Digemari di Thailand ini menarik minat Anda, atau anda dapat mereferensikan link Hyundai H-1 Rakitan Indonesia, Digemari di Thailand ini sebagai sumbernya kepada rekan / kerabat anda.

Leave a Reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

HYUNDAI MAMPANG

- Copyright © HYUNDAI JAKARTA -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Hyundai Logo